Rayakan Tahun Baru di Anjungan Losari, Hindari Jalan Ini!

22 Desember 2016 17:21
Beberapa jalur yang ada di seputaran Anjungan Pantai Losari akan ditutup oleh pihak lalulintas Polrestabes Makassar menjelang malam tahun baru 2017 mendatang.

MAKASSAR,INIKATA.com – Beberapa jalur yang ada di seputaran Anjungan Pantai Losari akan ditutup oleh pihak lalulintas Polrestabes Makassar menjelang malam tahun baru 2017 mendatang.

Hal itu diungkapkan Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Hamka. Pasalnya, jelang malam pergantian tahun baru masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya selalu merayakannya di Ajungan Pantai Losari.

Baca juga  :  Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolda Sulsel Pimpin Oprasi Lilin 2016

Namun, menurut Hamka, untuk menuju anjungan, ada beberapa jalan yang akan ditutup oleh pihaknya agar tak terlalu padat kendaraan.

” Empat jalan itu akan kami tutup pada saat malam pergantian tahun baru. Rencananya akan ditutup mulai sore hingga selesai pelaksanaan malam pergantian tahun,” ucap AKBP Hamka, Kamis (22/12/2016).

Berikut jalan yang akan ditutup menuju Anjungan Pantai Losari, mulai Jalan Penghibur, Jalan Pasar Ikan, Jalan Ujung Pandang dan Jalan Somba Opu.

Baca juga  :  Malam Tahun Baru, Sat Lantas Polrestabes Makassar Buat Rekayasa Jalan

Keempat jalan tersebut, rencananya akan ditutup total mulai sore hingga selesai perayaan pergantian tahun.