Bibirnya Komat Kamit, Maling “Tatto Brutal” Lepas Borgol dari Tangan

22 Desember 2016 9:32
Maling yang memiliki tatto bertuliskan "Brutal" Safaruddin, terus berkomat kamit saat mendapat perawatan medis di RS Bhayangkara

MAKASSAR,INIKATA.com – Maling yang memiliki tatto bertuliskan “Brutal” Safaruddin, terus berkomat kamit saat mendapat perawatan medis di RS Bhayangkara, usai terkena timah panas. Namun tiba-tiba saja, borgol yang melekat erat terlepas, Kamis dini hari (22/12/2016).

Kejadian itu sontak mengagetkan personel kepolisian yang membawanya ke RS Bhayangkara, “Jago memang Safaruddin, kuatna lepas borgol,” kata Seorang personel Polisi Polsek Ujung Pandang.

Awalnya tangan Safaruddin terikat erat dengan borgol yang kuncinya dipegang Kepolisian, namun tetiba borgol belakang tangan Safaruddin terlepas, yang mengherankan borgolnya masih terkunci, “Sesuai dengan tattonya brutal,” sambung polisi lainnya.

Baca juga  :  Ditembak Pencuri Elektronik Ini Bilang “Allahuakbar”

Sebelumnya, Safaruddin dibekuk saat sedang nongkrong di Jalan Barukang, ia sendiri terakhir kali beraksi di Jalan Bolu, Kemarin (21/12/2016).

Kapolsek Ujung Tanah yang ditemui di RS Bhayangkara mengatakan, saat hendak dibekuk, Safaruddin melawan, secara terpaksa pihak Kepolisian melayangkan tembakan tepat di kaki kiri pelaku.

” Dia ini sering beraksi di wilayah ujung tanah, sudah lima kali, kami berhasil menemukan barang bukti berupa, Laptop, Hape dan Salon,”jelasnya.

Baca juga  :  Pencuri Ini Mengaku Gunakan Uang Hasil Curian Untuk Nikah

Safaruddin pun mengaku, uang hasil curiannya itu dia gunakan untuk menikahi gadis pujaannya, pada empat hari lalu.