HUT ke-17, Dharma Wanita Selayar Tekankan Pentingnya Anak Dalam Keluarga

21 Desember 2016 17:32
Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Selayar Asniar Marjani.

KEPULAUAN SELAYAR, INIKATA.com– – Salah satu peran Dharma Wanita persatuan (adalah bagian terpenting mendidik anak dalam keluarga, pasalnya hal ini menjadi dasar terbentuknya karakter dalam keluarga, masyarakat dan bangsa.

Hal ini menjadi salah satu penyampaian Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Marjani Sultan dalam sambutannya, mewakili Bupati Muh. Basli Ali dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita ke- 17 yang berlangsung di Baruga Sapolohe, Rumah Jabatan Bupati, Rabu (21/12/2016).

Baca juga  :  Kapolres Kepulauan Selayar Hobi Fotografi

Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Selayar Marjani, dalam sambutan mengatakan bahwa dalam rangka mengembangkan organisasi yang modern dan professional sebagi renstra DWP sebagai tuntutan zaman. Peringatan DWP kabupaten Kepulauan Selayar, mengambil Tema Peningkatan kwalitas Isteri ASN, menuju ketahanan Keluarga.

Sementara Sekda Marjani Sultan dalam sambutannya menyampaikan bahwa di era reformasi sekarang ini kaum perempuan Indonesia seolah mendapat energi baru yang jauh lebih besar dimana peran dan fungsi kaum perempuan semakin terbuka lebar di semua sektor pembangunan.

“Olehnya itu Bupati Muh. Basli Ali menyampaikan harapannya sebagai ketua Dewan Penasehat DWP Kabupaten Kepulauan Selayar, melalui Sekda, antara lain “ tumbuhkan semangat, kembangkan diri, bangun kerjasama agar tujuan organisasi dapat tercapai. Selain itu jadilah sumber inspirasi dan motivasi bagi kesuksesan suami dimanapuin dia bertugas,”katanya.

Baca juga  :  BRI Selayar Serahkan Bantuan Program Peduli dan Bina Lingkungan

Hadir dalam kesempatan tersebut selain Sekda Marjani Sultan, juga hadir diantaranya, Kajari Didik Agus Suroto, Dandim 1415, Letkol Arm, Yuwono, Wakapolres, Kompol Syamsuddin Palulu,  Ketua Tim Penggerak PKK, Andi Dwiyanti Musrifah Basli, Wakil Ketua TP PKK, Eny Zainuddin, Kepala SKPD, dan Ketua DWP bersama pengurus tingkat KPD.(**)