Tukang Bentor Pukul Rekan Se-profesinya, Tiga Wanita Menangis Dikantor Polisi

21 Desember 2016 3:14
Sarina, Rini Dan Alang Menyeruduk Polsek Tamalate Dengan Tangisan Untuk Melaporkan Rekannya Yang di Pukul di samping MAN 2 Model,jalan Alauddin, Rabu (21/12/2016) dini hari

MAKASSAR, INIKATA.com — Tiga orang wanita tiba tiba saja mengagetkan personel Polisi yang sedang jaga malam di Markas Kepolisan Sekta (Mapolsek) Tamalate, suasana hening sekatika terpecah dengan tangisan perempuan yang merengek, Rabu (21/12/2016).

Ketiga Wanita itu bernama, Sarina, Rini dan Alang, yang setelah meredakan tangisannya mengaku, bahwa dirinya menyambangi Polsek Tamalate dalam rangka akan melapor, jika saja temannya yang bernama Ardi di pukul oleh tukang becak motor (bentor).

Kejadian itu terjadi di samping MAN 2 Model, Di Jalan Sultan Alauddin, dimana Ardi hendak mengantar ketiganya pulang, sebab Eki yang juga rekan se- profesi Ardi membuat perlakuan yang tidak mengenakkan bagi ketiganya.

Tiba tiba saja, cekcok terjadi, yang berakhir dipukulnya Ardi oleh Eki, usai kejadian tersebut, Sarina, Rini, Alang dan Ardi langsung menuju ke kantor Polsek Tamalate, Ardi sendiri saat ketiga wanita ini menangis, berada diluar Polsek Tamalate.

Sementara, laporan telah diterima untuk proses hukum lebih lanjut.

Penulis : Faisal Hamdan