KNPI Bangun Kerjasama Kementerian Pertanian

16 Desember 2016 22:44
DPP KNPI bersama KNPI Sulsel audience bersama kementerian pertanian

MAKASSAR, INIKATA.com-DPP KNPI bersama KNPI Sulsel audience bersama kementrerian pertanian, selain silaturahmi KNPI Juga mendapat angin segar dari kementerian pertanian, dimana kementrian pertanian dan KNPI siap membangun sinergisitas

KNPI sulsel diwakili pengurus Ramandha Manjid, mewakili ketuanya Yasir Mahmud mendorong penambahan quota pupuk bersubsidi dan bantuan untuk petani, serta penyuluhan ditiap-tiap kecamatan dan desa

Selain program tersebut, beberapa program lainnya juga ingin disinergikan, antara kementrian pertanian dan KNPI.Adapun kegiatan tersebut. Pelatihan gratis untuk pemuda dan ibu-ibu, penyuluhan alat-alat pertanian, pendidikan pemuda petani, dan pelatihan lifeskil untuk pemuda pemula.

“Itulah potensi yang bisa dikerja samakan antara kemenyrian pertanian dan KNPI,” ucap Ramandha Manjid, Jumat (16/12/2016).

Ketua KNPI sulsel terpilih Yasir Mahmud mengucapkan banyak terimakasih kepada kementrian pertanian, karena membuka ruang kerja sama dengan KNPI yang dia pimpinnya. “Itu memang sejalan visi dan misi saya, yaitu KNPI hadir ditengah-tengah masyarakat, khususnya dikalangan pemuda sulsel, ucapan terimakasih itu dititip kepada Ramandha Manjid untuk disampaikan kepada kementrian pertanian, “kata pengusaha muda sukses tersebut.(**)