Ibu Ini Mengaku Curi Minyak Telon Untuk Balitanya Yang Sakit

16 Desember 2016 22:11
Riri (50) dan anaknya Nurdin (23) yang kedapatan mencuri minyak telon di sebuah minimart di Jalan Hertasning Baru

MAKASSAR, INIKATA.com— Riri (50) dan anaknya Nurdin (23) yang kedapatan mencuri minyak telon di sebuah minimart di Jalan Hertasning Baru mengaku terpaksa mencuri akibat anak bungsunya yang masih balita berumur 5 tahun sedang sakit, Jumat (16/12/2016).

Riri yang ditemui Inikata.com digudang minimart tersebut mengaku, dia terpaksa melakukan tindakan tak terpuji itu lantaran anak bungsunya mengalami gangguan didadanya yang menyebabkab sulit untuk bernafas.

“Saya lakukan ini karena nda ada uangku, baru anakku sakit didadanya sulitki bernafas, jadi saya ambilkan minyak telon disini,”katanya dilokasi.

Namun dirinya mengaku sudah melakukan perbuatan tersebut sebanyak tiga kali dilokasi yang sama,”Tapi hanya disiniji, ka sakitnya anakku seringki kumat,”tutupnya dengan nada yang melemah.

Sementara, anak pertama Riri, Nurdin mengatakan, dia baru kali ini mengikuti ibunya, lantaran sang ibu memerlukan bantuan untuk mengeksekusi barang curiannya.”Saya baruka ibuku yang ajakka,”singkatnya dengan wajah menunduk.(**)

Baca juga  :  

Waduh…Masih Belasan Tahun Sudah Jadi Pencuri Ponsel

Edan, Pencuri HP Minta Barter Mesum dengan Korban

Pencuri Ini Menyamar Sebagai Ustadz, Beraksi Terekam Kamera CCTV

Anak dan Ibu Ini Kedapatan Mencuri Minyak Telon di Minimart