Berkunjung ke Rumah Anak, Rumah Habis Dilalap si Jago Merah

15 Desember 2016 16:05
Rumah panggung milik Hj Isa, warga Desa Bulo Wattang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, habis dilalap si jago merah, Kamis (15/12/2016)

SIDRAP,INIKATA.com – Hj Isa (92) Tahun, warga Desa Bulog Watang, Kecamatan Panca Rijang yang selama ini tinggal di rumah panggung milikinya, Kamis (15/12/2016) sekira pukul 13.30 wita habis dilalap si jago merah.

Pemilik rumah yang selama ini tinggal sendiri, tidak menyangka akan terjadi hal seperti ini yang baru beberapa saat saja ditinggal kerumah salah seorang anaknya yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Sofyan, salah seorang anak korban yang ditemui dilokasi kejadian sesaat lalu, mengatakan, kejadian tersebut hanya berlangsung dengan cepat dan langsung menghabiskan rumah tinggal orang tua beserta sejumlah isinya, berupa komputer, laptop dan beberapa barang berharga lainnya.

Kata dia, kerugian materi akibat kejadian tersebut, diprediksi mencapai Rp 70 Juta lebih yang hanya menyisakan pakaian yang melengket di badan ibunya itu.

“Yang saya syukuri, untung baik tidak ada orang tua dirumahnya saat kejadian berlangsung, sehingga masih bisa terselamatkan dari musibah itu,” ujar Sofyan, S.IP, MAP yang saat ini tercatat sebagai salah seorang dosen di STISIP Muhammadiyah Rappang.