Usai Tabrak Anak SMA, Truk Peti Kemas Seruduk Rumah Warga

14 Desember 2016 19:26
Kondisi rumah warga yang diseruduk oleh truk

MAKASSAR, INIKATA.com— Truk yang memuat kontainer yang dikemudikan, Risal (21), menabrak seorang siswa SMA Adrian Resky (15), usai itu truk milik peti kemas tersebut menyeruduk tiga rumah warga di prontek A Jalan tol Ir Sutami, Kelurahan Bira, Kecamatan Tamalanrea, Rabu, (14/12/2016) sekitar pukul 11.20 Wita.

Berawal saat truk yang dikemudikan warga Jalan Nuri Baru ini melintas dari arah Kabupaten Maros ke Kota Makassar ini, saat mendekati pertigaan Jalan Kapasa Raya dan Ir Sutami, ban kendaraannya keluar dari badan jalan dan lansung menerobos masuk ke arah tiga rumah warga.Tak ayal, rumah kayu milik warga itu pun ambruk.

Warga sekitar yang juga saksi mata, Bakri, (30), menceritakan, saat itu ia sedang memperbaiki sepeda motor di bengkelnya, tiba muncul truk tersebut, di mana ban depan truk di bagian kirinya sudah keluar dari badan jalan dan menabrak jualan bensin botolan di pinggir jalan.

Setelah itu, lanjutnya, truk menerobos dan menabrak tiga rumah. Tak berselang lama, percikan api muncul dari bagian belakang truk dan apinya sempat membesar. Beruntung, sejumlah warga segera memadamkan api.(**)

Baca juga  :  Kasihan..!! Sementara Bersihkan Median Jalan Satgas Ditabrak di Jalan Hertasning