Listrik Daerah Ini Akan Padam Hingga Jam 4 Sore

14 Desember 2016 13:26
Surat himbauan/informasi pemadaman listrik dari PLN Sulselbar

MAKASSAR,INIKATA.com – Dalam rangka pemeliharaan jaringan demi meningkatkan layanan, serta bentuk dari antisipasi terhadap gangguan teknis, PT PLN memgeluarkan pengumuman bagi wilayah yang terkena pemadaman saat pemeliharaan berlangsung.

Humas PT PLN Wilayah Sulselbar, Rosita Zulkanaen memgatakan, pemadaman itu berlangsung hari ini, sejak pagi tadi (14/12/2016) sekitar jam 09.00 Wita dan akan kembali normal pada pukul 16.00 Wita.

Adapun wilayah yang terkena dampak pemadaman kata Rosita, meliputi wilayah, Jalan Sungai Cerekang dan sekitarnya, Jalan Bawakaraeng dan sekitarnya, Jalan Kartini dan sekitarnya, Jalan Kajaolalido dan sekitarnya, Jalan Amanagappa dan sekitarnya, Jalan Bonto lempangan dan sekitaranya.

Baca juga : Setiap Hari, Peternak Ayam Ras Sidrap Merugi 50%

Juga terjadi di Jalan Sultan Hasanuddin dan sekitarnya serta terkhir di Jalan Bau Massepe dan Sekitarnya,” Pada saat pemeliharaan maka daerah yang disebutkan tersebut akan padam, karena pekerjaan pemeliharaan harus dalam kondisi padam,”kata Rosita.

Selain itu, Rosita menjelaskan, adapun waktu yang ditentukan sampai pada pukul 16.00 Wita bisa jadi berubah sewaktu waktu apalagi jika terjadi kendala teknis di lapangan pada saat pelaksanaan.