DPRD Sulsel Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

13 Desember 2016 13:08
DPRD Sulsel gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

MAKASSAR,INIKATA.com – Guna meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT serta membentuk pribadi Akhlakul Karimah, DPRD Sulawesi Selatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, pada kesempatan tersebut hadir Ketua Dharma Wanita, Sekretaris DPRD Sulsel Fira Yiunus dan Kabag DPP DPRD Sulsel Syamsiah serta para jajaran lainnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua Darmawanita Sekretaris DPRD Susel Fira Yunus menyatakan
bahwa sudah menjadi tradisi sebagian besar umat Islam di Indonesia, baik dalam lingkungan masyarakat, maupun instansi pemerintah untuk menyelenggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW, itu semua sebagai perwujudan rasa cinta dan keinginan untuk senantiasa meneladani sikap, ucap dan perilaku Beliau agar bisa kita aplikasikan dalam tugas dan kehidupan kita sebagai umatnya.

“Kegiatan ini baru pertama kali kami gelar. Tujuannya untuk menjaga kenersamaan dan mempererat tall silaturahmi.Tentiu dengan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW,”kata Fira.

Sementara itu Da”i Najamuddin Patong berpesan,bahwa ahlak Nabi Muhammad SAW harus diteladani teruta ditengah-tengah kehidupan bermasyarakat.